Senin, 01 Oktober 2012

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.comKereta mini sidoarjo, surabaya, indonesia ya keretaminiku.com – menjual kereta mini anak yang biasanya berada di tempat wisata dengan harga kereta mini terjangkau. CV. Keretaminiku adalah Sebuah produsen terkemuka dalam bidang pembuatan, supplier, perdagangan, jasa, dan menjual berbagai mainan berupa kereta mini, kereta mall, dan komedi putar.

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Koleksi Produk keretaminiku.com

Adapun koleksi mainan dari CV. Keretaminiku yaitu sebagai berikut:

  • Kereta Mini Rel dengan bahan triplek dan fiber
  1. Kereta Mini Gerbong Single – terdiri dari satu kepala dan 4 gerbong single. 3 model kepala; dinosaurus, kereta klasik, dan boneka. Model gerbong; kelinci, superman, shaun the seep, bernard, naruto, batman, jerapah, donald, anjing laut, kuda, gajah, dll.
  2. Kereta Mini Gerbong Gannda – terdiri dari 1 loco dan 3 gerbong gand yang dilengkapi tudung. Model kepala dan gerbong sama seperti kereta mini gerbong single.
  • Kereta Mini Rel Full Fiber
  1. Kereta Mini Mobil – Kereta yang menggunakan bahan fiber tanpa campuran bahan lainnya yakni salah satunya yaitu kereta mini mobil dengan kapasitas 16 orang anak. Berbentuk mobil-mobilan namun melintas diatas rel.
  2. Kereta Mini Wisata – Mainan dengan deisgn unik dan sangat bagus berbahan fiber ini cocok di tempatkan di wisata area. Kapasitas 27 anak-anak atau 18 orang dewasa.
  3. Kereta Mini Gerobak Super – Sama seperti kereta mini single, namun bedanya yaitu sistem mobility. Menggunakan gerobak, kereta mini ini dapat dibawa kemana-mana.
  • Kereta Mall / Kereta Mini Tanpa Rel
  1. Kereta Mall Loco Standar – Kereta ini biasanya terletak di mall. Bahan fiber dan multiplek itu sudah pasti. Menggunakan roda, alias anpa rel.
  2. Kereta Mall Loco panjang – Sama halnya dengan kereta mall loco standart. Yang membedakan hanya loconya saja yang lebih panjang.
  • Komedi Putar
  1. Komedi Putar Kuda Terbang – Model kuda-kudaan dengan sistem penggerakan mesin ini sering kali disukai anak-anak.
  2. Komedi Putar Gantung – Model gantung yang cukup menantang anak anda untuk mencobanya. Desain full color enam buah mainan. Satu buah berkapasitas 2 orang anak.
  3. Komedi Putar lainnya yaitu: rolling star, kincir angin, cangkir, dan jumbo. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat anda lihat di website resmi CV. Keretaminiku yang tertera di akhir artikel.

Itulah tiga mainan yang penting untuk saya jelaskan. Meskipun sebenarnya masih banyak mainan lainnya yang belum disebutkan, antara lain: Kereta sepeda motor, perosotan, bola, helikopter, kiddie rides, sepeda air, jetski, water ball, hand boat, kolam balon, rumah balon, perahu ayun, ontang-anting, gokart, mini trail, mini GP, ATV, dan masih banyak yang lainnya.

Contoh Lokasi atau Objek Penempatan Mainan

  • Wisata – Tidak semua objek wisata yang bisa dijadikan lahan bisnis mainan kereta mini. Setidaknya ada dua objek wisata yang sangat prospek yaitu pemandian dan pantai. Namun tidak menutup kemungkinan, tempat wisata lainnya dapat dijadikan lahan bisnis mainan kereta mini.
  • Mall – Kalau yang ini nih, sudah pasti bagus sekali. Selain sering dikunjungi, sudah pasti para pengunjung yang sedang shopping membawa anak mereka.
  • Toko Baju anak-anak – Toko yang menjual pakaian khusus anak ini juga merupakan tempat yang pas. Boleh perosotan atau rumah balon.
  • Alun-alun – Tidak sedikit human yang mengunjungi alun-alun setiap harinya. Apalagi pada hari lubur.
  • Taman Hiburan – Sama halnya dengan alun-alun, taman hiburan juga baik untuk dijadikan lahan bisnis anda.
  • Pasar Malam – Ini merupakan tempat berkunjung yang bersifat sesaat saja. Paling lama kisaran sebulan sampai dua bulan. Namun, pasar melam kerap full pengunjung setiap malamnya.

Mungkin hanya itu contoh lokasi yang dapat dijadikan tempat mainan yang bisa saya sebutkan.

Kontak Info CV. Keretaminiku.com

Nama Pemilik Aris Wijaya
Alamat / Lokasi

Jl. Bratang Gede VI D No.8 A

 

22 A Surabaya, Jawa Timur 60245

Nope 081 331 253 999
  085655489299
Pin BB 2391 BDA 0
  212 40 BAE
Email keretaminiku@gmail.com
Website www.keretaminiku.com

Segera, beli mainan melalui kontak info diatas!! Semoga bermanfaat bagi anda semua, amin. Demikian ulasan tentang “Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com”.

6 komentar:

kereta mainan anak mengatakan...

TERUS BERJUANG YA GAN , SEMOGA MENJADI PEMENANG

SEMANGAT YA......

kereta mini, kereta mini, kereta mini

Anonim mengatakan...

terimakasih atas dukungannya.

cissreal mengatakan...

GO CONTEST dan TETAP SEMANGAT

LaNo Saputra mengatakan...

go kontes gan dan tetap semangat aja dah..

Uem Cuters mengatakan...

Semoga sukses gan kontesnya, semangan trus. Ditunggu kunjungannya...

zhenhella mengatakan...

Ayo gan,terus semangat and jadilah yang terbaik...

Posting Komentar