Selasa, 02 Oktober 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di SurewiSurewi Wardrobe telah terkenal sebagai perdagangan umum dan industri tekstil yang bergerak dalam bidang produksi seragam kerja sejak tahun 2007 silam sampai sekarang tetap eksis dan sukses. Dengan Berbekal pengalaman, telah banyak produk dari Surewi Wardrobe yang di konsumsi oleh orang-orang kantor di seluruh daerah pelosok negeri.

Adapun produk-produk yang telah diolah sedemikian rupa dan telah jadi antara lain:  Polo Shirt, T-Shirt, Kemeja Formal, Kemeja F1, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal, Celana casual, Jacket, Jas, Jasket, Blazer, Rompi, Topi, Apron, Hairnet, Dasi, dan lain-lain.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Dengan desain yang memukau, tentu citra sebuah lembaga atau perusahaan akan terangkat di mata masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak anda untuk ikut andil dalam memberikan rasa hormat, totalitas serta loyalitas kepada perusahaan dimana anda bekerja dengan cara menginformasikan bahwa seragam kerja kantor yang bagus dan murah hanya di Surewi Wardrobe.

Jika nantinya usulan anda diterima, tentu anda akan semakin kreditabel di perusahaan tersebut. Begitu juga, nama perusahaan anda pasti akan mempunyai reputasi yang tinggi. Tinggal kita lihat saja, bagaimana masyarakat menilai dan memberikan kesan atau respon ketika anda dan segenap teman-teman anda seperjuangan memakai seragam kerja kantor yang terlihat lebih gagah dan profesional dari Surewi Wardrobe.

Tidak hanya seragam kerja kantor saja. Seragam apapun, Surewi Wardrobe siap melayani pembuatan sesuai apa yang anda inginkan. Misalnya: restaurant, tambang, sekolah, hotel, pabrik, dan instansi lainnya. Semuanya boleh.

Jenis-Jenis Kain Berdasarkan Proses Pembuatannya

  • Proses Tenun
  1. Kain Polos – Kain yang berpola naik turun antar benangnya dan sering di pakai sebab memiliki permukaan rata. Sering kali dipakai untuk membuat kemeja kantor, kemeja formal, jas, kemeja PDH, blazer.
  2. Kain Satin – Dengan permukaan yang licin dan berkilau, kerap kali kain satin digunakan sebagai penghias rumah maupun gaun. Sebab, daya gosoknya rendah dan mudah robek jika ditarik.
  3. Kain Drill – Kain yang lembut dan tahan kusut ya kain drill. Biasanya digunakan untuk membuat kemeja mekanik, kemeja lapangan, kemeja sales, berbagai jenis celana, jacket dan lainnya.
  • Proses Rajut
  1. Kain Rajut Rib – kain yang sifatnya elastis serta memiliki double muka artinya bagian atas dan bawah terlihat sama. Kebanyakan kain rib digunakan untuk sweater.
  2. Kain Rajut Polos – dengan sifat yang meregang, biasanya kain rajut polos digunakan untuk kaos oblong atau polo shirt.
  3. Kain Rajut Rangkap – Kain bersifat kokoh dengan struktur rapat sering kali menjadi bahan dasar seragam olah raga dan pakaian bayi.

Kontak Info Surewi Wardrobe

Nama Surewi Wardrobe
Alamat

Jl. Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11, Sudimara Jaya, Ciledug, Tangerang – 15151, Indonesia

Phone 021 - 83662219
Layanan SMS 0813 - 16500561
Fax +62 21 7333240
Email surewiwardrobe@yahoo.com
Website surewi-seragam.com

Inilah sekirannya yang dapat saya jelaskan dari pengenalan tentang Surewi Wardrobe, produk yang sudah jadi, jenis-jenis kain, dan kontak info. Dari data informasi diatas, insyaallah anda sudah bisa mengorder Seragam Kerja Kantor maupun Seragam lainnya.

4 komentar:

MbahDoyok mengatakan...

hadiah mingguan akan segera dibagikan, pastikan di daftarkan ya blog kontesnya


http://www.themasdoyok.com/2011/10/halaman-kontes-surewi-seragamcom.html

Anonim mengatakan...

hi.. just dropping by here... have a nice day! http://yd2tfb.blogspot.com/

Hendri Prastio mengatakan...

artikelnya bagus om.. tetap smangat semoga juara...go contest

tersambar mengatakan...

tetap semangat buat kontes seo'nya,,semoga sukses


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Posting Komentar