Senin, 21 Januari 2013

Awal dari Akhir Setaaan.Blogspot.Com

Setengah tahun lamanya setaaan.blogspot.com eksis. Telah banyak orang yang mengunjungi dari berbagai negara. Dulu, pertama kali saya membuat blog ini yaitu hanya untuk curhat dan ikutan kontes seo. Alhamdulillah, akhirnya saya merasa lega. Unek-unek tersampaikan dengan ikhlas dan satu kali blog ini menghasilkan uang dari kontes seo. Sekarang, saya ingin mengubah niat yang dulunya hanya curhat semata akan berubah menjadi “PEMBERI INFORMASI POPULER TERBAIK”. Artinya, saya akan membuat banyak artikel yang sering orang cari supaya blog ini ramai kemudian dapat menghasilkan uang dari spasi iklan.

Jadilah Blogger Populer Terbaik!!

Sebuah sugesti dari diri sendiri dan untuk diri sendiri. Saya yakin banyak orang yang ingin menjadi blogger terbaik serta populer diantara sesamanya dan para penggemarnya. Namun, tak semudah membuat mimpi jadi kenyataan. Semuanya butuh yang namanya PROSES, PENGALAMAN, dan PENGETAHUAN. Meskipun sudah banyak blog populer dengan niche blog tertentu seperti krtutorplus.com dan trikmudahseo.blogspot.com. Sayangnya setaaan.blogspot.com tidak punya niche. Lagi pula namanya aneh namun tidak asing. Rasanya tak pantas punya nama SETAAAN. Lalu bagaimana supaya blog dengan nama jelek ini bisa populer layaknya blog dengan niche tertentu? Apakah yang dibahas harus setan, iblis, malaikat, dan sebangsanya? Jika saya PAHAM dan MEHAMAMINYA, tentu saya akan membahasnya. Dikarenakan tidak tahu, sebaiknya saya harus memuat artikel yang paling banyak dicari orang. Nah, disinilah saya bisa populer.

Pesan kepada Pengunjung

Bagi anda yang baru mengunjungi blog ini atau yang kembali mengunjungi, jangan pernah berhenti untuk terus memantau perkembangan setaaan.blogspot.com. Setelah ini akan banyak artikel bermanfaat, berguna, serta barokah. Setengah tahun lagi, anda yang punya usaha, bisnis, dan yang ingin mempopulerkan blog atau situs anda, saya akan memberikan spasi iklan dengan harga sesuai. Dan juga, bagi yang ingin mendapatkan backlink, saya akan menyediakannya. Rata-rata postingan blog ini mempunyai PR 2 dari PR 0 sampai PR4. PR sampai 4 ini didapat karena keaslian. Semua tulisan yang ada disini asli buatan sendiri. Tidak pernah ada jiplakan.

Penutup kata

Yang terakhir, saya minta dukungannya kepada anda semuanya. Semoga apa yang menjadi niatan ini terkabulkan dan tanpa adanya kendala. Diberikan sehat jasmani dan rohani. Amin ya rabbal Alamin…

Catatan: Orientasi niat saya untuk memperbanyak artikel, traffik meningkat, lalu membuka jasa pasang iklan yaitu berawal dari foto diatas.

3 komentar:

Milanisti | Expression Blog mengatakan...

wah, emang keren nih si masnya. baru hampir satu tahun blog udah dapat PR 2. good job brader..

Kuherbal Tono mengatakan...

keren mas kata aktanya,,

kikils mengatakan...

semoga bisa lebih aktif dalam psoting di blognya

Posting Komentar