Selasa, 24 Juli 2012

Kumpulan Sms Lebaran Paling Oke

Pernahkan anda berpikir ingin mengatakan sesuatu kepada pacar atau sahabat di saat lebaran melalui sms? tapi tidak tahu cara mengolah kata. Jika benar, inilah daftar lengkap sms lebaran yang blogger setan ambil dari pelbagai sumber di internet:

  1. Saat langkah penuh luka, banyak kata kalimat dusta, berbagai tingkah sakiti hati. Hanya permohonan maaf yang terucap di hari yang fitri ini kawan. Semoga esok hari tak lagi terulang. Amin…
  2. Sambutan bulan penuh ampunan, melangkah pasti dengan hati yang suci. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kembali ke fitrah penuh hikmah.
  3. Bila jemari tak sempat berjabat, namun kata pernah menusuk hati, semoga dengan adanya sms ini pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  5. Hari kemenangan telah tiba bagi umat islam, Sang Fitri telah menanti dengan senyuman, mari ulurkan tangan bersama maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  6. Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju kemenangan. Selamat Idul Fitri 1433H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  7. Suara takbir telah berkumandang diseluruh penjuru dunia, masihkah kita saling memendam rasa? Mohon maaf lahir dan batin yang tak terhingga wahai sahabatku.

Saya Yadik Hendriyanto selaku admin blogger setan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung. Dan semoga sms lebaran diatas bermanfaat bagi anda sekalian. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar