Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Belanja Online di Laku.com

Baik sobat sekalian. Akhir-akhir ini Blogger Setan banyak sekali menulis artikel tentang laku.com. Mungkin anda belum tahu cara belanja online pada umumnya. Namun disini saya akan memberikan tutorial tanpa gambar tentang bagaimana cara belanja di laku.com.

Baik… pertama-tama anda harus punya akun dulu. Harus mendaftar dulu. Buka http://laku.com/ lalu klik daftar pada pojok kanan atas.

Kemudian akan disuguhkan formulir pendaftaran. Isi dengan benar. Masak harus dikasih tau sih. Lawong sama saja dengan membuat email da facebook kok. Jika sudah kelar, baru belanja.

Nah, saatnya sekarang belanja. Ubek-bek tuh si laku.com. Cari apa yang anda suka. Jika ada yang srek lalu klik tombol beli dan beli. Kemudian klik tombol chekout. Ini lagi saatnya mengisi formulir pembelian.

Setelah anda mengisi formulir, jangan lupa transfer uang senilai yang sudah ditetapkan ke rekening yang sudah tertera diatas. Setelah transfer jangan lupa ya klik tombol Beli.

Mudah kan. Gak ribet lagi. Makanya, Buruan Belanja Online. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman is the best…

0 komentar:

Posting Komentar