Sabtu, 04 Agustus 2012

Share Otomatis Via RRS Graffiti

Sesuai permintaan teman saya di grup PBI, saya akan memberikan tutorial share ke facebook otomatis Via RSS Graffiti. Tanpa perlu panjang lebar. Inilah caranya:

  1. Login dengan akun FB anda, kemudian klik disini.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  2. Setelah gambar yang seperti diatas di klik, lalu masukkan judul blog anda (catatan: sembarang kata boleh kok, asal jangan porno. Hehehe…).Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  3. Lakukanlah seperti yang tertera pada gambar diatas. Tulis Judul dulu, baru Create Publishing Plan. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  4. Setelah anda klik seperti gambar diatas, lalu muncullah gambar seperti dibawah.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  5. Ganti kata basidd dengan nama blog anda. Dalam poin ini anda juga dapat memasukkan Feed blog dari feedburner. Misalnya feedburner punya saya yaitu (http://feeds.feedburner.com/BloggerSetan). Atau juga bisa pakai (namaanda.blogspot.com/atom.xml). Ikuti langkahnya seperti yang ada pada gambar diatas. Lalu samakan dengan gambar dibawah. Ingat! kalo gak sama bisa gak otomatis lo ya…Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  6. Pada Source Name Override ganti dengan nama blog anda atau boleh sembarang kata. Dan Pada Source URL Override ganti dengan url blog anda. Url blog saya juga boleh, hehehe.. (becanda). Ingat! harus sama ya. Setelah itu Klik tombol save pojok kanan bawah seperti gambar diatas. Setelah di save, akan muncul lagi seperti gambar nomor 3. Tapi kali ini beda yang di klik, cek gambarnya dulu dibawah.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  7. Setelah itu akan muncul begini.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  8. Di pilihan Choose Target itu pilih FP (fans page) anda. Atau bisa juga pilih user (nama FB anda) Sembarang lah. Kalo anda jadi admin pada grup misalnya, bisa juga. Toh nanti grup anda akan tampil kok disana. Setelah terpenuhi jangan lupa di save ya. Lihat dulu gambar savenya seperti gambar dibawah. Sorot scrollnya ke bawah, setidaknya tombol save itu terletak di kanan bawah.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti
  9. Setelah itu muncullah gambar seperti gambar dibawah.Share Otomatis ke FB Via RRS Graffiti

  10. CongrulationsShare Otomatis ke FB Via RRS Graffiti

Seperti itulah sekiranya Tutorial Share Otomatis ke Facebook Via RRS Graffiti. Bagi Copaser, Saya mohon dengan sangat. Jangan di copas ya!!, soalnya lagi ikutan kontes Laku.com nih. Kalo nanti selesai kontesnya, silahkan dah copas semau anda. Toh yang bodoh kan anda sendiri. Wkwkwk