Rabu, 03 Oktober 2012

Maafkan Aku Blogger dan Netter

Maafkan Aku Blogger dan NetterSaya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung yang sedang menunggu Puisi terbaru. Pada dasarnya niche blog Penggoda Wanita adalah merajut setiap kata indah lewat puisi. Namun belakangan ini kelihatannya dan pada kenyataannya tidak ada postingan puisi sama sekali. Yang ada hanya tentang promosi.

Promosi tersebut adalah kontes SEO teman. Saya bermaksud mengadu nasib untuk menambal biaya akses internet. Walau bagaimanapun dan blogger manapun akan mengeluarkan uang untuk biaya internet. Dengan adanya kontes SEO yang menghadiahkan sejumlah uang, dan jika saya menang, tentu saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk akses internet dari hasil keringat kerja konvensional.

Maka dari itu, saya mohon untuk dukungannya. Soal puisi, pasti saya update lagi ketika saya selesai membuat artiel review kontes SEO yang belum terealisasi. Untuk kali ini hanya tinggal satu kontes SEO yang belum saya ikuti, yaitu Fortuner SUV Terbaik. Nanti malam atau besok pagi, insyaallah saya akan menulis review tentang Toyota Fortuner.

Dan ketika semuanya sudah clear, maka bersiap-siaplah anda untuk mendapatkan godaan puisi-puisi dari Pujangga Piningit. Untuk sekarang, saya coba buatkan satu puisi tentang permohonan maaf kepada anda sekalian. Mari disimak!!

Maafkan Aku Blogger dan Netter

Seminggu rasanya lama sekali

Bagai punya hutang tiga juta

Ingin kutebus minggu depan

Semakin lama semakin berat saja

Apalah daya aku hanya blogger biasa

Yang tak punya banyak uang

Yang tak mampu memberi cahaya

Dan tak berarti apa-apa

Kucoba mencari jalan terang

Menerka sendiri dalam sunyi

Menjelajah dengan KW “kontes SEO”

Namun, kecewa anda sekalian

Inilah aku penikmat internet

Dulu netter sekarang blogger

Telah banyak teman maya

Ingin kusambung benang merah

Oh, pengunjung…

Adakah kalian memahami?

Materi jua menyatukan kita

Dengan online kita bersatu

Sudihkah engkau mengerti keadaan ini?

Berikanlah waktu dan harapan mengadu nasib ini

by: Pujangga Piningit

Segini dulu ya. Semoga puisi diatas dapat menghibur. Apapun yang terjadi, puisi tak akan pernah kehabisan kata. Dan Pujangga Piningit akan tetap menghibur anda. Dan yang terakhir, jika ada kata yang tidak berkenan dan apapun yang menyangkut saya dan blog ini, saya mohon kritik dan sarannya. Jangan takut mengungkapkan kata hati!!

0 komentar:

Posting Komentar