Jumat, 19 Oktober 2012

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org-Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org-Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penting dan Mudah Membantu Secara Online

Tegakah kita sebagai orang yang lebih di bidang materi (kaya) melihat saudara kita yang sedang kelaparan, sakit, dan terlantar. Meskipun kita merasa kikir atau tidak sudi harta dari kerja keras kita dimakan orang lain, tetapi bukankah hati nurani kita yang suci berkata bahwa ingin rasanya membantu sesama. Selain itu, membantu adalah tindakan yang bijaksana, penting, bahkan wajib bagi umat islam.

Firman Allah SWT dalam surah Al-Israa' ayat 26

Yang Artinya: "Dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros."

Masihkah kita akan bersifat kikir dan egois? Sedangkan ayat diatas sudah jelas maksudnya. Yakni, kita sebagai manusia disuruh saling membantu sesama. Oleh karena itu, mari teman-temanku semua. Kita bantu saudara kita yang tidak mampu. Karena masih banyak saudara kita yang belum sekolah, tidak punya pekerjaan yang layak, dan saudara kita yang sakit dan terlantar.

Akankah Kita Hanya Melihat Saja?

Mereka para anak jalanan yang terlantar juga ingin bersekolah

Orang miskin yang sudah tua butuh kasih sayang

Masjid yang belum jadi juga butuh uluran tangan anda

Sekarang mudah sedekah secara online dengan marimembantu.org. Marimembantu.org sebagai lembaga zakat dompet dhuafa akan menampung harta kita untuk diberikan kepada kaum lemah, yakni saudara kita yang fakir dan miskin. Selain kita mendapat pahala, sudah bukan rahasia lagi harta kita akan bertambah ketika kita bersedekah.

Maka dari itu, bergabunglah bersama marimembantu.org untuk memberikan donasi secara online kepada saudara kita yang tidak mampu dan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan anda. Wassalam…

4 komentar:

Jaket kulit mengatakan...

Ass wrwb pertamax gan mantap sedekah membantu kita jadi kaya.AMIIIN YA ROBALL ALLAMMIN

Anonim mengatakan...

@jaket: semoga amal kita barokah. amin

bat Tradisional Penyakit Polip Hidung mengatakan...

semoga dengan semakin dekatnya hari raya idul adha, kita mampu menyisihkan apa yang sudah menjadi kewajiban kita. QUrban, Shodakoh,Zakat, untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan.

Anonim mengatakan...

amin

Posting Komentar