Selasa, 12 Februari 2013

Free Download Antivirus Trojan Terhandal

Trojan
Trojan adalah siluman dibawah kuda
Free Download Antivirus Trojan - Dalam dunia keamanan komputer, Trojan adalah salah satu jenis virus yang cukup berbahaya. Trojan yang masuk ke komputer, seakan-akan bukanlah virus. Karena sifatnya yang lunak alias tidak agresif seperti virus lainnya. Sangat disayangkan bagi anda yang memiliki komputer telah membiarkan celah keamanan bagi trojan, mengingat hal yang sangat fatal sekali nantinya. Inilah ulasan selengkapnya.

Kenali Virus Trojan

Menurut pengalaman dari beberapa teman IT. Trojan adalah virus yang masuk ke komputer layaknya setan. mengapa demikian. Karena trojan itu termasuk golongan virus siluman yang tidak menampakkan dirinya. Cara kerjanya yaitu melalui jaringan. Berbahagialah jika komputer anda tidak tersambung dengan komputer orang lain atau tersambung ke internet. Karena sangat mustahil virus trojan merasuki komputer anda jika tidak ada sambungan sama sekali.

Diatas saya katakan bahwa trojan sangat berbahaya. Ini bukan dimaksudkan untuk komputer anda, melainkan berbahaya bagi anda sendiri. Wow... jangan kaget ya. Trojan yang menempel pada komputer akan memata-matai sistem (log, kartu kredit, password, dan lain-lain) Tentu anda tidak ingin semua itu hilang hanya karena virus trojan kan. Makanya lanjut membacanya..!!!

Antivirus Untuk Trojan

Setahu saya, tool anti trojan yang gratis tidaklah memadai dalam mengatasi virus trojan. Karena memang sifatnya gratis. Tidak mungkin pengembang antivirus memberikan manfaat lebih terhadap yang gratisan. Tetapi, jangan cemas dulu. Di bawah akan saya berikan Antivirus trojan yang handal menurut pengalaman saya.
  • Jika anda suka yang gratisan, langsung saja pakai malwarebytes anti-malware. Pengalaman saya dalam menggunakan malwarebytes anti-malware yaitu cukup mengamankan komputer. Silahkan download di website resminya (klik disini). Jika anda punya cukup uang, silahkan beli malwarebyte anti-malware yang pro. Disana sudah ada pilihan yang gratis dan pro.
  • Pilihan kedua, yaitu Trojan Remover yang sudah terkenal dikalangan keamanan komputer dan masuk dalam kategori antivirus trojan terbaik (Top Ten). Menurut pengalaman saya pribadi dan juga orang lain. Tool ini mampu menghapus trojan dengan sekejap. Pengen.... Klik disini untuk mendowload Trojan Remover Plus Crack.
Pilih salah satu dari dua pilihan antivirus trojan diatas untuk memproteksi komputer anda dari serangan pencuri. Download dan instal ke komputer anda. Good Luck...

0 komentar:

Posting Komentar