Selasa, 28 Agustus 2012

Mampukah Blogger Setan Menang Kontes SEO Laku.com?

“Mampukah saya menjadi juara kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman?”, setiap waktu pertanyaan itu selalu membisik lirih di dalam hati. Berharap memang hak semua manusia. Tapi keyakinan harus tetap menjadi prioritas.

Kini kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sudah hampir finish. Insyaallah tanggal 09 September 2012 sudah ditentukan siapakah pemenangnya. Tinggal seminggu lagi.

Saya pikir para kontestan kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang lainnya pun juga merasakan apa yang saya rasakan. Jangan putus asa kawan blogger yang lain!

Jujur, sudah banyak metode seo yang sudah saya terapkan. Tapi mengapa posisi atau SERP hanya segitu saja? Apa sebenarnya yang ada dibalik algoritma google?

Sampai disini, masih ada rahasia yang masih belum terkuak. Maka dari itu, usai sudah keinginan ambisius menjadi seorang pemenang.

Sekarang, bagi saya cukup ikut berpartisipasi, meramaikan, serta memeriahkan adanya kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

Dapat berinteraksi dengan para pebisnis, rasanya seperti menghirup udara segar. Bagi Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, semoga sukses.

1 komentar:

Kereta Mini mengatakan...

Saya doakan bisa jadi juara..Aamiin
kalau menang jangan lupa traktir2 mas

Posting Komentar