Minggu, 12 Agustus 2012

Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia

Rumahkreatifaja.com adalah produsen mainan terbaik di indonesia. Adapun produk terlaris yaitu kereta mini, kereta mall, dan komidi putar. Bahkan motto yang dipakai mengambil dari beberapa kata-kata berikut “Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia”, lebih tepatnya yaitu Rumahkreatifaja.com pusatnya mainan anak, kereta mini, dan komidi putar terbaik di indonesia.

Itulah informasi yang saya ambil dari website resmi produsen mainan anak-anak (www.rumahkreatifaja.com). Jika anda tertarik dan ingin mengetahui informasinya lebih lengkap dan terperinci, langsung saja ke situs yang sudah saya sebutkan diatas. Karena memang tidak banyak yang dapat saya bahas, hanya sedikit review. Namun, jika masih kurang jelas. Saya akan membimbing anda di paragraf berikut ini.

Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia

Galeri Produk Rumahkreatifaja.com

  • Kereta Mini/kereta mall – Seperti yang telah kita ketahui. Mainan kereta mini sepertinya sudah tidak asing di negeri ini. Produk kereta mini inilah yang menjadi produk unggulan Rumahkreatifaja.com.
  • Kereta Safari – Produk yang satu ini tidak ada bedanya dengan kereta mini, hanya saja jika kereta mini terpotong-potong, untuk kereta safari tidak, melainkan berbentuk seperti layaknya bus.
  • Odong-odong – kalau yang ini sepertinya tidak perlu dijelaskan. Dimana-mana ada. Bahkan di desaku yang terpencil, tiap malam odong-odong lewat depan rumah.
  • Komidi Putar – Jenis mainan ini lumayan unik. Namun sudah terkenal dari masa ke masa. Waktu saya kecil, komidi putar sudah ada. Biasanya terdapat pada saat pasar malam.
  • Dan masih banyak lagi mainatn lainnya yang tidak sempat saya sebutkan.

Informasi Perusahaan Rumahkreatifaja.com

Mengapa saya bilang Rumahkreatifaja.com merupakan Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia. Karena konsumennya sudah menyeluruh ke berbagai wilayah. Daerah mana saja?

  • Aceh
  • Medan
  • Lampung
  • Riau
  • Jawa
  • Bali
  • Kalimantan
  • Sulawesi
  • Papua
  • DLL

Bagi anda yang berminat, dapat langsung menghubungi:

Fahmi 0878-590-345-27
Rumah

- Jl. Raya Kalitengah RT.2 RW.2 no.42 Tanggulangin Sidoarjo
- Jl. Kapi Sraba XI Blok 10G No.42 Sawojajar-Malang

Email rumahkreatifaj@ gmail.com
Website www.rumahkreatifaja.com

Kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan terimakasih saya ucapkan karena anda telah membaca review saya yaitu Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia.