Jumat, 28 September 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami Dengan Produk IndonesiaPola hidup sehat alami menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian orang indonesia. Telah banyak ragam cara  yang telah dilakukan supaya badan tetap segar, bugar, dan sehat setiap hari. Adapun cara alami yang sering dilakukan antara lain; olahraga, ikut program terapy, senam yoga, bahkan mengikuti pola makan 4 sehat 5 sempurna. Cara sehat alami seperti yang saya sebut diatas menunjukkan bahwa kesehatan itu penting sekali. Sekarang, saya akan memberikan cara yang berbeda yaitu sehat alami dengan produk herbal made in indonesia.

Dengan adanya produk indonesia yang menyehatkan alami ini, tentu  segala penyakit akan mudah diatasi. Misalnya: alergi, asam urat, batu ginjal, darah tinggi, diabetes, jantung koroner, kanker, kolesterol, radang hati, radang tenggorokan, rematik, stroke, TBC, tumor, vertigo, dan penyakit lainnya yang tidak dapat saya sebutkan.

Sebuah produk Alami dari PT. ANAMed yaitu Noni Origin, Noni Pure, dan Noni Concentrate. Noni dalam bahasa tumbuhan adalah Morinda Citrifolia yang merupakan tumbuhan ajaib Alami dan sangat bermanfaat, menyehatkan, serta dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang indonesia sering menyebut buah Mengkudu. Kalau dirumah, buah tersebut dinamakan Pace atau koddhu' (dalam bahasa madura).

 

Manfaat Buah Pace/Mengkudu/Noni/Koddhu'

Dirumah saya terdapat buah Pace. Dulu, sewaktu almarhum nenek saya masih hidup. Beliau sering memanfaatkan buah Pace ketika sakit rematik. Cara menyembuhkan rematik dari buah pace yaitu ambillah satu buah Pace, lalu rebus setengah matang. Kemudian ambillah buah Pace yang sudah direbus dan letakkan di dasar tanah. Injaklah dengan tumit! insyaallah penyakit rematik akan sembuh. Itulah cara alami yang dilakukan nenek saya.

Selain dapat menyembuhkan rematik, buah Noni juga dapat menyembuhkan sesak nafas. Kalau yang ini adalah penyakit kakek saya. Kakek saya suka merokok, akibatnya sesak nafas. Untuk menyembuhkan penyakit itu, beliau memanfaatkan buah noni dengan cara mengambil sarinya. Biasanya satu buah noni yang sudah tua dan empuk itu diperas ke dalam gelas, lalu diminum. Al-hasil sesak nafas sudah berakhir.

Buah mengkudu juga dapat menyembuhkan penyakit kulit pada hewan. Kebiasaan orang desa kan beternak. Nah, kebetulan bapak saya memelihara sapi betina. Tahun lalu, sapi tersebut melahirkan. Selang tiga bulan, anak sapi atau empe' (dalam bahasa madura) terkena penyakit kulit. Kulit empe' mengelupas sampai bulunya yang halus hilang. Penyakit kulit tersebut boleh dikatakan lumrah bagi empe' yang baru berumur tiga bulan. Biasanya sembuh sendiri dalam kurun waktu dua bulan. Akan tetapi, ibu saya merasa kasihan dan mencoba memberikan obat dengan bahan buah Mengkudu. Diambilnya lima buah Mengkudu, lalu dipipis sampai halus. Kemudian dioleskan ke seluruh kulit empe' tersebut. Hanya empat hari penyakit kulit sudah hilang. Dan kulit empe' tumbuh lagi secara alami.

Itulah tiga manfaat yang terbukti dan saya melihat sendiri. Kalau saya pribadi nih, saya sering memakan buah koddhu' muda. Kadang dibuat rujak kalau ada uang untuk membeli gula merah. Kalau lagi bokek, ya dimakan layaknya buah pada umumnya. Manfaat yang saya alami ketika saya mengkonsumsi buah koddhu' yaitu pencernaan menjadi lancar. Jika anda belum puas atau tidak percaya, datang sendiri kerumah saya yaitu di desa Wringin anom, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur. Dirumah terdapat buah noni yang dapat menyehatkan secara alami.

Sekarang, buah noni sudah diolah sedemikian rupa oleh PT. ANAMed. Instan dan mudah didapatkan di toko-toko obat. Jadi, bagi anda yang sedang membutuhkan penyembuhan untuk penyakit dalam maupun luar. Tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke desa untuk mendapatkan buah noni. Tiga Jus Noni sudah siap anda konsumsi yaitu Noni Origin, Noni Pure, dan Noni Concentrate.

sehat alami denga produk indonesia

 

Manfaat Produk PT. ANAMed untuk kesehatan

Seperti yang dilansir di http://sehatalami.co.id/ bahwa terdapat banyak manfaat Jus Noni dari produk PT. ANAMed antara lain:

  • Menyembuhkan nyeri otot disebabkan masa menopause
  • Menyembuhkan kencing manis atau diabetes mellitus
  • Memulihkan syaraf akibat kadar gula yang tinggi
  • Menyembuhkan penyakit jantung dan diabetes
  • Dan penyakit lainnya.

 

Bangga Menggunakan Produk Herbal Indonesia

Telah banyak penderita penyakit yang sulit ditangani medis. Tetapi dengan adanya produk indonesia yang menyehatkan secara alami si buah Noni, alhamdulillah mereka akhirnya sembuh. Kebanggaan tersebut tidak dapat diukur dengan apapun. Mari berbanggalah para calon Sehat Alami dengan Produk Indonesia. Kita sebagai makhluk sosial saling berbagi satu sama lain. Perkenalkan produk dari PT. ANAMed ini kepada sanak saudara, tetangga, teman, dan kenalan yang sedang membutuhkan. Dengan idzin Allah dan lantaran mengkonsumsi jus buah Noni, insyaallah sembuh dan dapat beraktifitas seperti semula, amin.

 

Kontak Info Produk ANAMed

Bagi saudara-saudari yang ingin mendapatkan Jus Noni, segera hubungi:

Nama Pemilik MAUREEN PANGGABEAN
Handphone 08159005900
Website http://sehatalami.co.id/
Fans Page http://www.facebook.com/SehatAlamiIndonesia
Twitter https://twitter.com/SehatAlamiIndo
Email KomunitasSehatAlami@gmail.com

Selebihnya saya minta maaf apabila ada kejanggalan atau informasi yang tidak dapat dipahami. Sebab, saya hanya seorang blogger biasa. Insyaallah dengan kontak info diatas, anda dapat mengorder Jus Noni dari PT. ANAMed.

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Dengan adanya Jus Noni Produk Indonesia, Sehat Alami semakin mudah.

27 komentar:

Sekedar Wawasan mengatakan...

artikelnya bagus mas, , semoga sukses n juara... tetap semangat sampai akhir...

Yadik Hendriyanto mengatakan...

Terimakasih atas kunjungan dan sanjungannya. Sebenarnya ulasan tentang "sehat alami dengan produk indonesia" diatas hanya pengalaman pribadi saja. lagi pula saya hanya orang desa.

Obat Herbal Penyakit Paru Paru mengatakan...

sebagai warga indonesia kita patut akan mencintai karya bangsa indonesia

Yadik Hendriyanto mengatakan...

bener gan. kita harus bangga karena ada sebuah produk yang bermanfaat ini.

Hendri Prastio mengatakan...

artikelnya bagus om.. tetap smangat semoga juara...go contest

Yadik Hendriyanto mengatakan...

terimakasih. semoga kita tetap sehat alami dengan produk indonesia.

didin mengatakan...

apakah aman gan untuk di konsumsi oleh ibi hamil ?

Yadik Hendriyanto mengatakan...

wah, soal itu saya gak tahu pasti. kalo buah noninya sih aman-aman saja. tapi untuk jus noni dari PT. ANAMed, saya kurang tahu. anda langsung saja tanyakan ke http://sehatalami.co.id/

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

sukses mas untuk lombanya,artikelnya sudah cukup bagus.. ;)

Yadik Hendriyanto mengatakan...

yah.. terimakasih banyak. Sehat alami dengan produk indonesia memang dambaan orang indonesia.

Icahbanjarmasin mengatakan...

Memang buah mengkudu banyak manfaat ya bang apalagi kalau sdh ditangani oleh pakarnya...heee..mantef artikelnya nih bang hendri.

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@icahbanjarmasin: sangat bermanfaat sekali. Anehnya kebanyakan orang tidak tahu manfaat yang besar sekali. Dan lagi, buah mengkudu dirumah saya tidak artinya dibandingkan buah lainnya seperti buah mangga yang bisa dijual. Sekarang sudah ada ahli yaitu PT. ANAMed yang akan menjelaskan manfaat buah noni kepada khalayak. Semoga kedepannya, buah noni tetap dilestarikan mengingat kesehatan itu penting.

penyuluh perikanan mengatakan...

postingannya benar^ sangat bermanfaat sekali sobat, disini saya banyak belajar dan akhirnya saya baru tahu tentang manfaatnya buah pace atau mengkudu, apalagi dengan adanya produk yg sudah jadi akan semakin gampang gak payah^ mencarinya tinggal memakai
terima kasih dan salam kenal sobat

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@penyuluh: terimakasih. Salam kenal juga. Memang hanya sebagian saja yang tahu manfaat buah noni. Dan kebanyakan orang desa seperti saya sudah tahu sejak kecil. Namun, jika tidak terbiasa makan buah noni, pasti gak mau. Rasanya manis agak gimana gitu. Makanya kenapa buah noni masih terabaikan meski manfaatnya besar sekali bagi kesehatan.

Sehat Alami mengatakan...

Masukan baru nih Gan.. thanks infonya.. ditunggu kunbalnya...thanks

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@Sehat Alami: oke, terimakasih

SEO Bisnis Online mengatakan...

Selamat berjuang, dan semoga menang.

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@SEO: Amin

Obat Herbal Penyakit Maag mengatakan...

sekarang sudah banyak produk herbal yang ampuh sembuhkan penyakit,,termasuk produk diatas,,,
simak juga khasiat teripang di web saya bang..^_^

Yadik Hendriyanto mengatakan...

wah, bagus nih. Sehat alami dengan produk indonesia memang meluas.

jaket kulit mengatakan...

mantaaaaaap semoga indonesia bisa lebih sehatt

obat kista ovarium herbal mengatakan...

ternyata buah dari mengkudu sangat bermanfaat sekali ya gan untuk kesehatan baru ngeuh saya

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@jaket dan obat kista: buah mengkudu sangat menyehatkan, makanya buruan supaya kita sehat alami, silahkan order jus noni dari PT. ANAMed...

Amir Al-Maruzy mengatakan...

artikelnya sangat informatif mas, patut jadi juara

Yadik Hendriyanto mengatakan...

@amir: semoga, amin...

Wolfgang Amadeus Mozart mengatakan...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)

Sun Hope Indonesia mengatakan...

tingkatkan terus produk indonesia agar bisa bersaing di pasar bebas nanti.

Posting Komentar