Jumat, 05 Oktober 2012

Juara II Pada Kontes SEO Direktori Bisnis Indonesia

Kami menyatakan sangat berterimakasih kepada keputusan panitia kontes SEO Direktori Bisnis Indonesia (PT. Keker Global Media / kekerku.com) yang telah menempatkan blog ini sebagai juara II.

Hadiah sebesar satu juta rupiah insyaallah saya buat beli pulsa modem smartfren setiap bulannya. Supaya tetap dapat menjalin silaturrahmi di dunia maya.

Direktori Bisnis Indonesia

Bagi teman-teman yang belum juara. Jangan patah semangat ya. Semoga di lain kesempatan, kalian semua dapat menjadi juara. Dan untuk kekerku.com. Semoga bisnisnya lancar dan barokah. Amin…

5 komentar:

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday mengatakan...

Mantap kali setaan... Ngomong ngomong I bingung dengan Blog mitrabisnis kenapa gak juara satu ya..

Yadik Hendriyanto mengatakan...

entahlah.. saya juga gak tau

Obat Tradisional Paru-Paru mengatakan...

wah, selamat ya kang..sudah berhasil menjadi juara 2.
bagi-bagi tipsnya dong..

Yadik Hendriyanto mengatakan...

kalo saya menang lagi dalam kontes SEO yang lain, saya akan kasi tipsnya. soalnya ini masih dalam tahap penelitian. tunggu aja deh. untuk sementara, saya katakan tulisan yang bagus dan bom backlik yang dapat membuat blog ini juara.

Lukmanul Hakim mengatakan...

Selamat yah mas!!! Mas emang mantep selalu dapet juara di setiap ajang kompetisi.

Posting Komentar