Rabu, 16 Januari 2013

Transaksi Jual Beli di Ekiosku.com

Transaksi Jual Beli – Sebuah aktifitas jual beli online indonesia merayap ke pelosok desa. Istri saya sering sekali melakukannya. Saya ingat betul, minggu lalu dia membeli sebuah dress dari Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan. Istriku kalau shopping nomer 1 lho. Meskipun lama dan tidak ada yang cocok, gairah dari cintanya kepada fashion tetap saja kokoh.

Kembali ke topik… Tadi pagi saya coba bertanya transaksi jual beli yang dia pakai. Katanya melalui proses yang cukup sederhana dan keamanannya terjamin. Saya jadi penasaran. Coba membuka kembali web ekiosku lagi yang sekian lama saya tinggalkan karena ada pekerjaan konvensional yang wajib saya selesaikan. Ternyata ada gambar seperti gambar yang tertera dibawah ini:

Transaksi Jual Beli di Ekiosku.com

Ekipay, BCA, Mandiri, dan BNI. Kenak deh… tiga bank dibawah saya sudah tahu, Anda juga kan. Nah, yang diatas itu apa ya? lagi-lagi browsing dengan keyword EKIPAY. Akhirnya ketemu nih sama si perantara transaksi belanja online di ekiosku.com. Saya mencoba memperhatiakn di sudut-sudut website ekipay dan membaca supaya paham. tit.. tit.. tit

Akhirnya saya tahu apa itu ekipay. Ekipay adalah media transaksi jual beli online khusus ekiosku.com. Sebelum uang istriku sampai ke ekiosku.com, uangnya mampir dulu ke Ekipay. Jadi paham deh… Akhirnya saya  browsing kata kunci yang saya ikutkan kontes seo, yaitu (Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan). Alhamdulillah, ternyata posisinya masih ada di 20 besar. Doakan ya semoga juara 1…!!

0 komentar:

Posting Komentar