Minggu, 03 Februari 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri - Artikel ini saya tujukan kepada para pengangguran di awal tahun 2013. Bagi yang ingin melamar pekerjaan, tidak ada salahnya kan mencoba. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Nah, sekarang saya ingin memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan dari bank mandiri. Diantaranya sebagai berikut:

Officer Development Program (ODP)

    Yang dicari yaitu Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan perguruan tinggi yang ada di indonesia kecuali Bidang Keperawatan, Ilmu Kesehatan, Keagamaan, Sastra, Keguruan, dan Seni budaya dengan IPK 3.00 dan usia 26 tahun bagi S1 kemudian IPK 3.20 dengan usia 28 tahun minim bagi lulusan S2. Yang perlu dicatat harus berkemampuan bahasa inggris baik berupa lisan maupun tulisan. Ada lagi syarat untuk mendaftarkan diri di bank mandiri ODP ini yaitu mampu mengoperasikan komputer. Seperti program Microsoft Office dan kawan-kawannya. Hal lain yang yang sudah menjadi syarat umum sejak dulu yang pasti Belum menika. ini wajib lo, masak gak tahu sih.

Assistant Relationship Manager

    Ini lagi yang menarik bagi kita untuk bisa masuk pada seleksi karyawan bank mandiri di bidang assistant relationship manager. Syaratnya harus berpendidikan minimal S1 dari Universitas terakreditasi  dengan mengutamakan jurusan Teknik, Komputer, dan Ekonomi. IPK-nya lumayan enak yaitu minimal 2.75 dengan Usia maksimal 24 tahun untuk yang belum pernah bekerja dan usia 26 tahun bagi yang sudah berpengalaman 2 tahun kerja. Syarat umum seperti singgle alias jomblo tentu tetap berlaku ya. Nah, untuk penempatan semoga anda tertarik. Bersedia ditempatkan di unit Commercial & Business Banking di : Batam, Serui, Langsa, Wamena, Banda Aceh, Nabire, Pematangsiantar, Bangka Belitung, Merauke, Tanjung Pinang, Bengkulu, Sorong, Bukittinggi, Tanjung Uban, Jambi, Toli-Toli, Muara Bungo, Kotabumi, Poso, Padang, Baturaja, Palembang, Luwuk, Prabumulih, Jakarta, Bekasi, Palu, Bogor, Pomalaa, Cianjur, Depok, Bandung, Cirebon, Kendari, Cilacap, Brebes, Pekalongan, BanjarNegara, Makassar, Gombong, Semarang, Kudus, Salatiga, Weleri, Klaten, Pare - Pare, Solo, Banyuwangi, Ambon, Jember, Lumajang, Madiun, Surabaya, Kupang, Malang, Tuban, Pasuruan, Banjarmasin, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Singaraja, Sampit, Samarinda, Denpasar, Tarakan, Tanah Grogot, Bontang, Banjar Baru, Tanjung, Palangkaraya, Sambas, Singkawang, yang intinya diseluruh indonesia deh.

Itulah setidaknya Lowongan Kerja Bank Mandiri 2013 yang bisa saya persembahkan kepada anda. untuk lebih lanjut, silahkan baca dulu Ulasan saya tentang Bank Mandiri yang di dalamnya terdapat link yang mengarahkan kepada bank mandiri. Klik disini ya...

0 komentar:

Posting Komentar