Jumat, 05 April 2013

Cara Memakai Turban Hijab Style

Cara Memakai Turban Hijab Style - Saat ini, masih banyak variasi model jilbab yang dapat digabungkan dengan baju muslim. tetapi sebelum saat berjilbab anda mesti mengetahui bentuk dari muka sendiri agar tidak salah menggunakan jilbab, apakah bentuk muka anda oval, segitiga, panjang, kotak atau bulat.
 
Supaya tampak modis sebaiknya pintar-pintar menentukan jilbab dan taktis memasangkan koleksi jilbab yang anda punya sesuai dengan baju serta acara. turban adalah di antara style berhijab.

Turban sendiri adalah penutup kepala yang dikenakan beberapa lelaki di lokasi india, pakistan, serta timur sedang. ciri khasnya yaitu lilitan kain diatas kepala. aplikasi turban memunculkan penampilan unik serta jadi daya tarik tersendiri. kerudung dengan “turban style” ini dapat dibentuk dari kerudung segiempat ataupun pashmina.

Nah, tersebut selengkapnya tutorial menggunakan turban dengan jilbab sisi empat supaya anda senantiasa tampak cantik serta menarik.

1.Siapkan 1 buah ciput ninja dan 1 buah pashmina. Pakailah ciput daleman ninja dengan warna yang senada atau warna yang kontras namun tetap sesuai dengan warna busana yg dipakai.

2.Lipat kerudung persegi empat atau pashmina menjadi segitiga lalu kenakan di atas kepala. Pakailah ciput ninja untuk melindungi bagian leher Anda.

3.Letakkan sisi terpanjang jilbab segitiga di bagian leher. Gunakan sisi lainnya.

4.Tarik sisi kiri kerudung ke atas kepala dan arahkan ke kanan. Lakukan hal yang sama ke sisi kerudung yang lain. Sematkan dengan jarum pentul agar tidak jatuh.

5.Tarik ujung kerudung yang menjuntai di depan wajah ke belakang. Sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

6.Rapikan semua ujungnya. Anda bisa menyematkan bros warna senada di agar kerudung tidak mudah terlepas, sekaligus mempercantik tampilan kerudung anda.

Voila! Gaya turban hijab style Anda sudah selesai. Mudah bukan? Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar