Minggu, 29 Juli 2012

Pemula Tidak Perlu Belajar SEO

Sebagai seorang pemula di dunia blog, Blogger Setan menyarankan agar jangan terburu-buru untuk belajar SEO. Mengapa demikian? bukankah SEO itu penting untuk dipelajari? yup's, benar sekali. SEO itu very-very penting kita pelajari supaya blog kita mendapatkan posisi utama di mesin pencari (search engine).

Blogger setan sangat tidak pantas mengajari anda. Semua ini hanya pengalaman saja. Alangkah baiknya dishare supaya anda tidak mengalami masalah yang sama. Seketika itu juga bukankah anda yang hendak belajar blog menginginkan ketangkasan? dengan demikian, Pemula Tidak Perlu Belajar SEO.

Ada kronologi sederhanya yang sama dengan persoalan blog. Mudah di cerna dan insyaallah dari 90% orang yang berada dimuka bumi ini pernah mengalaminya. Wow… asyik ya untuk disimak. Semoga anda yang membaca juga pernah mengalami. Namun jika tidak, Blogger Setan turut berduka.

Nomor

Jenjang Pendidikan

Blog

1

PAUD

Bisa Akses Internet

2

TK

Belajar Blog

3

SD

Belajar SEO

4

SMP

Ikut Program Afiliasi

5

SMA

Mahir Blogging

6

Kuliah

Punya Bisnis Online Sendiri

Dari tabel diatas sudah jelas bahwa ada tingkatan tersendiri. Jadi tamatkan dulu yang baru ditempuh. Gak mungkin kan baru umur 3 Tahun sudah masuk SD. Begitu juga dengan blog, tamatkan dulu belajar blognya. Baru kalau sudah mapan, ganti belajar SEO. Lawong nulisnya masih ecek-ecek kok sudah mau belajar SEO!!

Blogger Setan berani bilang seperti ini sebab mengalami sendiri. Dulu, sekitar tahun 2010 akhir. Saya sudah mencoba ikut program afiliasi. Pada waktu itu, baru saja punya blog. Artikel yang ditawarkan ya tidak karuan. Akhirnya tidak ada penjualan sama sekali. Apa kata temanku yang sudah mahir Blogging, "itu namanya BOHONG". Hehehe…

Artikel ini sama halnya dengan postingan sebelumnya, yaitu Belajar Blog Tidak Perlu Tutor. Semoga artikel dengan judul Pemula Tidak Perlu Belajar SEO ini dapat menjadi rujukan penting.

0 komentar:

Posting Komentar