Senin, 17 September 2012

Akhirnya Blogger Setan Juara 13 di Kontes SEO Laku.com

Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Juri Kontes SEO Laku.com atas penilaiannya terhadap suatu konten/artikel yang saya posting. Yang kedua, selamat kepada 19 pemenang lainnya. Yang ketiga, bagi yang belum juara, jangan berkecil hati ya. Semoga juara di kontes SEO yang lain.

daftar pemenang kontes seo laku.com

Sebenarnya pada tanggal 08 September saya cek lewat warnet terdekat, blog saya (klik disini: Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman) tidak masuk dalam 20 besar di SE. Entahlah, penilaian juri seperti apa yang memasukkan saya ke daftar pemenang, saya juga tidak tahu.

Yang perlu diketahui lagi bahwa pada H-7 pulsa modem saya habis. dan baru diisi pada tanggal 09 September 2012. Ini adalah penjurian yang istimewa. sebab, dihari-hari pertarungan, ternyata saya harus mengangan-angan saja. Tidak ada optimasi lagi dikarenakan mau isi pulsa modem smartfren di daerah saya sulit. (bisa dilihat di: Suka Duka Menggunakan Modem Smartfren)

Itulah kronologi tentang kontes SEO laku.com yang saya ikuti. Alhamdulillah, untuk juara 11 sampai 20 mendapatkan uang 300 ribu. Bisa setengah tahun buat beli pulsa modem. Dan yang terakhir, jangan lupa ya belanja ke laku.com. Sepertinya laku.com akan menjadi shopping Online pakaian dan aksesoris terbesar di indonesia.

.:Ingin Tampil Modis? Ya Ke Laku.com:.

5 komentar:

Sabar muanas mengatakan...

selamat yah gan!

PegiPegi.com Booking Hotel Murah Mudah di Indonesia mengatakan...

hanya sekedar mampir untuk meramaikan :D


#Salam Sehat

anis aulina mengatakan...

Informasi yang sangat bagus, artikel Anda sangat membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan yang saya miliki sekarang ini. Terimakasih.

Jemick mengatakan...

ajarin dong optimasinya

Daftar Harga Paket BB Blackberry SmartFren Terbaru 2013 mengatakan...

wah mantap nih bisa menang kontes (y) ajarin dong mastah :D

Posting Komentar