Sabtu, 22 September 2012

Aku Tak Mampu Bertemu Denganmu, Kasih…!!

pesona wanita

Dinding pesona kian merayu

Memakan diri yang semakin layu

Setiap hari kucoba bertemu

Menahan hati setiap rindu

Mengapa hadirmu mengubah jiwaku?

Seakan surga berada dihadapanku

Berbisik, merintih, merayu hatiku

Aku tak mampu

Semakin hari semakin menderu

Menggoda diri setiap waktu

Ya rabb…

Inikah setan yang sedang berseru?

Aku tak mampu

Aku tak mampu bertemu

Aku tak mampu bertemu denganmu

Kasih…!!

Jangan kemari

Menjauhlah dariku

Karena,

Aku bernafsu padamu

 

Puisi diatas adalah sebuah inspirasi ketika ada seorang wanita cantik yang suka kepada Pujangga Piningit. Seorang yang bertakwa tapi juga manusiawi. Sebenarnya puisi ini panjang. Tapi karena sudah larut malam, maka Pujangga Piningit memutuskan untuk tidur dulu.

Jika diantara kalian ingin meneruskannya. Silahkan menulisnya melalui kotak komentar. Boleh di copas, siapa tahu kekasih anda menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar