Sabtu, 22 September 2012

Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci

Judul diatas adalah judul kontes SEO yang dibuat oleh Tri Maryani. Jadi yang mau ikutan, silahkan saja ke blognya. Mula-mula saya tertarik untuk mengikuti kontes SEO tersebut. Tapi, karena saya tidak punya blog dari mywapblog. Persyaratan ini mutlak tidak dapat saya penuhi.

Yah, mungkin hanya berpartisipasi saja. Ketertarikan dengan KW yang dilombakan yaitu “Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci”. Benar-benar istimewa. Niat seorang blogger yang sangat bijaksana.

Dengan adanya KW jangan mencaci sesama blogger itu menggugah hati saya supaya selalu ramah dalam meyampaikan informasi kepada blogger maupun netter.

Meski sebenarnya masing-masing blogger itu punya hak asasi. Namun, alangkah baiknya hak asasi tersebut dibatasi dengan hak orang lain.

Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci

Tatakrama Sesama Blogger

Tutur kata yang halus serta penyampaiannya pasti orang lain yang menilai. Dalam bertetangga, tatakrama akan mengangkat derajat orang di mata orang lain. Tentu ini berlaku di kalangan blogger.

Sebagai sesama blogger, kita tidak harus mencaci-maki jika ada suatu hal yang mengganjal. Cukup dengan komunikasikan antara kedua belah pihak. Bahkan hal ini akan menjadi dasar adanya interaksi yang harmonis.

Diluar topik, sembari mengingatkan para blogger. Saya minta maaf apabila ada ucapan atau perkataan yang menyinggung, bahkan membuat perasaan anda runtuh. Sekali lagi saya minta maaf.

Saling Mencaci itu tidak baik

Ada yang bilang bahwa memutuskan hubungan itu dosa. Bahkan jika sampai tiga hari, katanya masuk neraka. Sumbernya cari sendiri ya, soalnya saya bukan pakarnya.

Bukankah silaturrahmi lebih baik dari pada mencela? bukankah bercanda lebih indah dari pada menikam sunyi?

Kata-Kata Penutup

Semoga kontes SEO Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci berakhir dengan sukses. Sukses disini artinya dapat merukunkan hidup antara sesama blogger. Amin

3 komentar:

Obat Tradisional Untuk Rambut Rontok mengatakan...

setuju, sesama blogger jangan saling mencaci. silaturahmi harus tetap terjaga. tapi untuk ikutan kontes seo sendiri sepertinya saya belum memutuskan untuk ikutan. hehe..masih pemula.

Ahmad Fadilah mengatakan...

bener tuh gan, sesama blogger harus saling rukun

zawix mengatakan...

wah setuju gan ane juga ikut

Posting Komentar