Minggu, 07 April 2013

Siapa itu Eyang Subur ?

Biodata dan Profil foto orang yang sedang terkenal sekarang ini siapa Eyang Subur bagaimana kisahnya vs Adi Bing Slamet . Bagaimana Asal usul mula nya dia bisa dekat dengan para artis seperti Unang, Gogon, Tesy, Septian termasuk mpok Aty yang katanya tertipu cukup banyak.


siapa eyang subur


Menurut informasi yang dikumpulkan dari semua media nasional Sebetulnya Eyang subur itu asalnya sih penjahit. Ketika belum menjadi Eyang subur ini bukan siapa-siapa. Lalu berguru kepada beberapa orang
yang sering disebut sebagai salah seorang gurunya adalah Bang Lindun . Dan menurut Adi ketika berguru itu dia pernah meminta gurunya untuk melakukan pelet.

Menurut Adi Bing Slamet awalnya dia diajak oleh seorang kenalannya pengusaha percetakan, setelah kenal rupanya Adi termakan oleh ajarannya sehingga sempat membenci orang yang pergi ke masjid dan mejadi jauh dari ajaran agama. Menurut Adi juga memang Eyang Subur ini suka Sholat tetapi caranya tidak benar yaitu tanpa berwudlu dan hanya goyang-goyang saja.

Menurut Adi, Istri Eyang subur ini banyak dan di benarkan oleh pengacara eyang subur bahwa istrinya ada 8 tetapi belum diketahui apakah masih dinikahi semua atau sudah ada yang dicerai. Salah satu istrinya adalah mantan istri artis septian dwi cahyo, yang menurut Adi adalah diambil dari Septian. Berkenaan dengan ini istri Adi juga pernah diminta oleh Eyang subur secara tidak langsung, tetapi istri Adi tidak mau memakai perhiasan pemberian ES, sebaliknya Adi suka memakai baju pemberian ES sehingga konon Adi terikat cukup kuat.

siapa eyang subur

siapa eyang subur


Masih menurut Adi ketika dirinya keluar dari lingkaran ES dia diguna-guna dan malah ibunya sempat disumpah serapahi akan stroke. Tetapi dia kembali kepada ajaran agama dan sampai sekarang ibunya masih sehat walafiat.

Eyang Subur ini memang sering memberi barang kepada banyak orang termasuk para Artis, Tessy mengaku pernah diberi mobil sedangkan uang juga mengaku pernah di beri banyak barang. Ketika dalam masa sulitnya pernah Unang tinggal di rumah eyang subur sehingga cukup dekat. Unagn sendiri kenal Eyang subur karena ES pernah memproduseri suatu sinetron. Memang Eyang subur sempat beberapa kali memproduseri sinetron konon dalam tujuan untuk menarik para artis kedalam lingkarannya.

Sedangkan menurut Permadi dia sudah mengenal ES selama 1 tahun, Dan menurutnya tidak ada yang aneh dengan ES hanya saja dia heran kenapa ES mempunyai banyak uang dan koleksi kristal yang mahal-mahal di rumahnya. Ada yang berharga 5 miliar satu kristalnya karena dipenuhi oleh berlian. Sedangkan dia jarang beraktifitas di luar rumah, masih kata Permadi.

Ketika Adi berusaha membongkar kasus ES ini dengan menceritakan keganjilan dan kejahatan ES maka para Artis seperti Unang, Gogon, Tesy, Nurbuat dan lain-lain terutama dari Grup Srimulat malah mengeluarkan pernyataan yang intinya membela Eyang subur ini sebagai orang pintar yang dihormati dan dermawan sering memberi. Tidak heran kenapa Eyang subur kenal dekat dengan para artis Srimulat karena dulunya adalah penjahit srimulat sebelum berguru dan menjadi orang pintar.

Mengomentari pembelaan para artis ini Adi mengatakan bahwa dia sudah 16 tahun dalam jerat ES dan sudah sadar dengan kekeliruan dan kejahatan yang dilakukan oleh ES sementara para artis itu belum sadar dari jerat ES. Adi berencana melaporkan kasus ini ke kepolisian.

siapa eyang subur

biodata eyang subur


Menurut Wartawan yang pernah ke rumah ES, rumahnya terletak dipemukiman padat , memang rumahnya bagus tetapi bukan rumah mewah, tetapi rumahnya luas. Profil ES sekarang digambarkan sebagai orang yang sudah tua dengan gigi yang sudah mulai menghilang.

Pernah Eyang Subur meramal akan ada kejadian musibah besar dan tak lama kemudian terjadi Tsunami Aceh (catata: semua agama terutama Islam melarang mempercayai ramalan, bahkan bertanya saja dilarang), tetapi pernah juga ES sesumbar bahwa dia mampu menghentikan lumpur Lapindo dan sampai sekarang pun lumpur belum selesai .

Seorang artis senior Thenzara Zaidt atau dikenal dengan Ibu Subangun mengatakan ES memang hyper dan dia sering minum viagra. Sebagian honor dia sering diberikan kepada ES tetapi anehnya dia menurut saja.

Menurut Latief tukang bangunan yang pernah bekerja dirumah Eyang subur, Eyang subur suka lotre dan pernah menang 1,5 Miliar. Mungkin dari permainan lotere inilah kekayaan ES didapat

Seorang calon pemain sitetron Novi Oktora mengatakan bahwa dia dijanjikan untuk syuting sinmetron tetapi 4 tahun hanya janji saja malah dia diajak menikah tetapi meskipun berkali-kali diajak Novi tetap tidak mau.

Eyang subur sendiri belum mau tampil di TV dan hanya menugaskan pengacaranya saja, Kita masih menantikan update informasi tentang Eyang Subur ini.

Pelajaran bagi kita , jangan pernah mendatangi dukun atau paranormal karena bisa terjerat dan memang agama sudah melarang kita mendatangi dukun , cukup langsung meminta kepada Allah SWT tanpa perantara dukun..

0 komentar:

Posting Komentar