Minggu, 22 Juli 2012

Kumpulan pidato / Ceramah Bulan Ramadhan

Ceramah Bulan Ramadhan sangat ditunggu bagi orang yang butuh siraman rohani. Sebelas bulan pasti ada yang namanya dosa. Entah itu dosa ringan maupun berat. Untuk membuat hati kita bersih, mungkin ceramah ramadhan dapat menjadi solusi.

Kita tidak harus datang ke pengajian. Karena bagi sebagian orang, banyak kesibukan dalam berumah tangga. "lantas selain datang ke pengajian/kultum adakah kita dapat mendengarkan ceramah agama?", jawabannya adalah ada.

Sebelum itu, ada baiknya anda juga membaca artikel tentang:

Silahkan buka situs ini http://kajian.net/kajian-audio/Ceramah/, disana tidak hanya mengumpulkan Ceramah Bulan Ramadhan. Akan tetapi, juga pidato agama tentang banyak hal.

Ini juga dapat menjadi referensi bagi anak sekolah yang sedang mengikuti lomba pidato atau  untuk memenuhi tugas sekolah.

Tiga pidato tentang Ramadhan yang saya ambil:

  1. Kajian Menjelang Ramadhan oleh Ustadz Abdullah Zaen, MA
  2. Marhaban Yaa Ramadhan oleh Syaikh Prof DR Abdur Rozzaq Al Badr
  3. Renungan Awal Ramadhan oleh Ustadz Abdullah Shaleh Hadrami

Seperti yang saya lansir di atas. Anda dapat memilih ceramah/pidato yang anda suka. Selamat mendownload ceramah bulan ramadhan.

4 komentar:

admin mengatakan...

terima kasih infonya
salam sukses
http://gunung-air.com

Anonim mengatakan...

terimakasih telah membaca Kumpulan Pidato

pras mengatakan...

Terima kasih infonya..

Ramadhan mengatakan...

jazakumullah, semangat dakwah dan menyampaikan kultum di bulan ramadhan semakin meningkat. mudahan kita semua termasuk orang yang terpanggil untuk menunaikan kewajiban ini.

Posting Komentar